Data Center - Cloud - Monitoring Solutions

Air Conditioning

Dalam lingkungan ruang server (atau Data Center), sangat penting untuk dijaga suhu dan kelembabannya. 

Oleh karena itu diperlukan masukan udara dingin (cold intake air) dan perputaran udara (air flow) untuk menjaga suhu perangkat. 

Ketika memperhatikan kedua faktor ini, maka tidak juga bisa berlebihan. Udara yg terlalu dingin dapat menyebabkan ekspansi panas dan isu kondensasi. Dan perputaran udara yg terlalu tinggi juga menyebabkan permasalahan di akustik dan limitasi fisik. 

Sistem pendingin yang terlalu bergantung pada satu sisi saja dari hal diatas akan menyebabkan investasi perangkat yg tinggi dan biaya operasional meninggi. 

Kami menyediakan solusi Air Conditioner / HVAC dengan :

  1. Menggunakan AC Comfort / Split / Standing dengan produk DAIKIN
  2. Menggunakan AC Presisi 
AC Presisi atau biasa disingkat PAC(Precision Air Conditioning) adalah salah satu sistem pendingin yang dibuat untuk menjaga secara konstan suhu (Temperature) 18 s.d 24 derajat celcius dan kelembaban (RH: Relative Humidity 50% dengan toleransi ± 5%) pada suatu ruangan tertutup yang didalamnya terdapat perangkat yang membutuhkan pendingin secara kontinyu. Dan selama beroperasi PAC tersebut dapat mempertahankan suhu dan kelembaban secara konstan dan stabil selama 24 jam terus menerus.

Beberapa implementasi AC Presisi






Silahkan kontak kami untuk kebutuhan AC ruang server / data center Anda.





Search