• Breaking News

    DCMS Berkembang Bersama Zettagrid & Veeam


     Dalam kesempatan seminar Zettagrid pada tanggal 9 Feb 2023, PT Daya Cipta Mandiri Solusi (DCMS) hadir dengan diwakili oleh Fanky Christian dan Wey Wey Dermawan. DCMS sendiri tercatat sebagai partner dari Zettagrid semenjak awal ada di Indonesia di tahun 2017. Solusi Zettagrid yang unik dan sesuai dengan market Indonesia menjadi salah satu pilihan DCMS untuk bisa bertransformasi.

    DCMS berdiri sejak tahun 2007, dan memiliki fokus awal di IT infrastructure, terutama terkait Structure Cabling dan Data Center. Di awal tahun 2016, seiring dengan dinamika perkembangan data center dan cloud, DCMS memilih fokus Data Center dan Cloud serta Monitoring. Dalam perjalanannya, data center dan cloud memang tidak bisa terpisahkan hingga sekarang. Pada umumnya, DCMS menawarkan produk pembangunan dan retrofit data center selain juga memfokuskan diri pada market Disaster Recovery As A Service yang dibawa oleh Zettagrid dengan menggunakan produk Veeam.

    Maka tidak heran, di kesempatan kali ini, DCMS mendapatkan award dari Zettagrid untuk kategori The Most Contributing Partner with Accelarate Growing Clients 2022. Solusi jitu dari Zettagrid dan Veaam sangat cocok untuk customer DCMS saat ini.


    Dalam kesempatan pemberian award ini, diwakili oleh Fanky Christian, selaku direktur dari PT Daya Cipta Mandiri Solusi, langsung diserahkan oleh General Manager & Sales, Dolly Indra dari Zettagrid.


    Di kesempatan yang sama, dilakukan seminar terkait dengan Future Data Protection, yang saat ini menjadi konsentrasi utama di Indonesia. Dan solusi dari Veeam sangat cocok digunakan oleh berbagai industri.

    Kinerja ini tidak bisa dilepaskan dari dukungan tim sales dan teknis yang siap membantu customer, serta dukungan dari tim Zettagrid yang luar biasa, disampaikan Fanky Christian dalam acara tersebut.


    Silahkan kontak tim DCMS (sales@dayaciptamandiri.com) bila ada keperluan terkait cloud dan disaster recovery as as service (DRAAS) terutama dengan produk Veeam, kami siap membantu anda.

    Sumber : https://www.biskom.web.id/2023/02/10/dcms-berkembang-bersama-zettagrid-veeam.bwi

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad