• Breaking News

    Welcoming our new solution : POWERDMARC

    Kami mengucapkan bangga bisa menjadi PARTNER dari POWERDMARC. 

    Mungkin banyak yang belum mengenal DMARC sebagai salah satu syarat keamanan email anda. Kami melihat penggunaan DMARC (Domain-based Message Authentication, Reporting, and Conformance). DMARC ini  adalah metode autentikasi email standar. Namun ternyata, tidak semua email server yang ada mengatur hal ini. 

    DMARC membantu administrator organisasi mencegah peretas dan penyerang lain melakukan spoofing terhadap organisasi dan domain. Spoofing adalah jenis serangan yang memalsukan alamat Dari dalam pesan email. Pesan palsu seolah tampak berasal dari organisasi atau domain yang ditiru identitasnya.

    DMARC juga memungkinkan Anda meminta laporan dari server email yang menerima pesan dari organisasi atau domain Anda. Laporan ini berisi informasi untuk membantu Anda mengidentifikasi kemungkinan masalah autentikasi dan aktivitas berbahaya untuk pesan yang dikirim dari domain Anda.

    Pastikan anda telah melakukan setup untuk mengaktifkan DMARC di domain anda. Dan gunakan PowerDMARC untuk secara teratur memonitor semua domain anda 


    Silahkan kontak tim kami : dcmsales@dayaciptamandiri.com untuk membantu anda.

    Artikel terkait: 

    1. Solusi PowerDMARC 

    2. Mengenal DMARC 

    3. Menambahkan DMARC 

    4. Lesson Learned Email Spamming



    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad